• icon menu mobile
Artikel

Selamat Hari Ibu !

Saturday, 04 May 2019
blog orchid

Tidak ada cara untuk membandingkan ibu di Indonesia dengan ibu di Irlandia. Mereka mungkin mengenakan pakaian yang berbeda (atau jubah supermom) atau memasak makanan yang berbeda, tetapi perbedaan itu tidak akan mengubah fakta bahwa mereka adalah ibu yang harus kita hargai. Namun, jika ini adalah kali ke-20 kamu merayakan Hari Ibu, Anda mungkin ingin mencoba beberapa ide lain yang terinspirasi dari Irlandia untuk merayakan hari ibu dalam hidup kamu!

1. Ambil kelas yoga bersama ibumu!

Meskipun tren Instagram mungkin menunjuk ke arah yoga dengan pasangan kamu, tidak ada aturan untuk tidak melakukan yoga dengan ibu kamu! Jangan lupa bahwa orang Irlandia sering merayakan Hari Ibu dengan yoga di bawah matahari di depan pemandangan yang menakjubkan. Ini mungkin tidak dapat ditemukan di Indonesia, tetapi kelas yoga mungkin merupakan sesuatu yang baru bagi ibu kamu. Siapa tahu, dia bahkan bisa menjadikannya sebagai rutinitas.

2. Wisata Kuliner

Untuk semua kerja keras yang dia lakukan menyiapkan semua makanan, membawanya keluar untuk wisata kuliner akan membantu meringankan bebannya selama sehari! Sejak Irlandia terkenal memiliki makanan dan minuman yang besar, akhir pekan biasanya diisi dengan bazaar makanan dan pasar malam. Kami yakin kamu dapat menemukan beberapa bazaar selama akhir pekan ini! Bawa dia keluar untuk mencoba sesuatu yang baru yang belum pernah dia buat di rumah. Sedikit inspirasi namun dapat untuk jangka panjang.

3. Layanan sarapan di tempat tidur

Kejutkan dia dengan ketukan pagi di pintu kamarnya dan kamu dapat menyajikan sarapan untuknya. Tidak ada perasaan lain selain merasa seperti dimanja dan kamu tahu betul perasaan itu dengan baik karena ibu telah memanjakan kamu ketika kamu masih kecil. Ini adalah saat yang tepat untuk membalas semua yang telah dia lakukan untuk kamu?

4. Teh untuk makan siang dan wisata museum

Irish terkenal oleh teh dan museumnya. Rupanya, 2 kegiatan yang tidak terkait ini menjadi campuran yang menarik untuk akhir pekan di Irlandia. Karena kita memiliki museum dan ruang minum teh di sana-sini, ini bisa menjadi ide bagus untuk dilakukan dengan ibu kamu! Manjakan diri kamu dengan secangkir teh yang menenangkan dan mulailah petualangan bersejarah melalui karya seni dan temuan yang belum pernah kamu dengar sebelumnya. Jika ibu kamu orang yang lebih menyukai seni, kamu selalu dapat merubah tujuan dari museum ke galeri.

5. Bawa ibumu ke kelas merangkai bunga

Salah satu tren kelas terbesar di Irlandia adalah merangkai buket bunga. Jika ibu kamu tertarik dan menyukai bunga, mengapa tidak membawanya ke kelas merangkai bunga dan memberinya hadiah buket hasil buatan kamu sendiri? Selain itu, kamu pasti dapat melihat beberapa kelas lain yang tersedia yang dapat membantu ibu kamu mempelajari keterampilan baru dan lebih bersosialisasi! Jika ide-ide itu tidak mungkin dilakukan dengan ibu kamu, lakukan hal yang lebih simple. Mungkin, temani ibu kamu sambil dia menonton acara TV favoritnya di sore hari akan membuat harinya lebih bermakna. Atau yang lebih simple adalah buket bunga yang indah yang disediakan oleh Orchid Florist.

Kunjungi situs web kami untuk buket bunga spesial Hari Ibu!

Artikel Terkait:
1. Selamat Merayakan Kelulusan!
2. Asal Usul Anggrek
3. Inilah 9 Makna yang Terkandung Pada Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya

Comments
back to top
logo whatsapp