• icon menu mobile
Artikel

7 Rekomendasi Pilihan Hadiah Wisuda Untuk Diberikan di Hari Kelulusan

Monday, 07 March 2022
blog orchid

Memberikan hadiah kelulusan untuk mereka yang sedang merayakan wisuda merupakan cara terbaik bagi Anda untuk mengucapkan selamat. Selain itu, hari-hari setelah wisuda adalah waktu ketika di mana mereka akan memulai fase kehidupan baru, yang juga bisa berarti tempat tinggal baru, lingkungan baru, atau tantangan baru. Nah, dengan memberikan hadiah wisuda yang istimewa, ini berarti Anda telah membantu persiapan mereka agar lebih bersemangat untuk menjalani dunia baru di fase kehidupan selanjutnya.

Rekomendasi Hadiah untuk Kelulusan Wisuda

Sebagai rekomendasi, berikut ini adalah beberapa pilihan hadiah wisuda yang cocok untuk diberikan kepada mereka yang baru saja merayakan hari kelulusan.

1. Bed Cover

Setelah bertahun-tahun lamanya kuliah, akhirnya mereka bisa bersantai sejenak usai merayakan wisuda. Untuk sementara, mereka tidak perlu lagi begadang menghabiskan waktu sampai larut malam demi mengerjakan tugas kuliah yang menumpuk. Karena itu, Anda bisa membantu mereka untuk mendapatkan waktu istirahat yang nyaman dengan menghadiahkan bed cover lembut yang akan membiat tidur jadi lebih nyenyak di malam hari.

2. Laptop

Seiring berjalannya waktu, laptop yang menua akan semakin usang dan berkurang kinerjanya. Setelah melewati banyak pemakaian selama masa kuliah, Anda bisa memberikan mereka laptop baru sebagai hadiah wisuda. Hadiah ini tentunya akan sangat membantu mereka dalam menghadapi jenjang selanjutnya ketika bersiap untuk memasuki dunia kerja.

3. Makanan

Hampir setiap orang pasti memiliki makanan favoritnya masing-masing. Memberikan hadiah wisuda berupa makanan favorit mereka bisa menjadi salah satu cara yang sederhana namun istimewa untuk merayakan hari kelulusan dengan hal yang mereka sukai. Berbagai makanan yang biasanya cukup populer untuk dijadikan sebagai hadiah di antaranya adalah cokelat, cookies, roti, castella, dan lain sebagainya.

4. Lilin Aromaterapi

Lilin aromaterapi memiliki kemampuan yang luar biasa untuk meningkatkan suasana hati dan kegembiraan seseorang. Selain itu, aroma menyenangkan dan kehangatan yang dipancarkannya juga bisa menjadi simbol dukungan dan kasih sayang Anda agar mereka tetap merasa semangat dan opitimis dalam menjalani hari setelah kelulusan. Itu sebabnya, lilin aromaterapi bisa menjadi pilihan hadiah wisuda yang unik dan disukai.

5. Buku Inspiratif

Bagaimanapun, menyesuaikan diri dengan kehidupan dewasa setelah wisuda bisa cukup menyulitkan bagi banyak orang. Namun Anda bisa membantu mempermudah persiapan mereka untuk menghadapi dunia nyata di usia yang lebih matang dengan memberikan kumpulan buku-buku inspiratif yang akan membuat mereka tertawa, semangat, belajar, dan tidak merasa sendirian saat mencoba memahami dunia.

6. Dompet

Orang dewasa selalu membawa banyak kartu ke mana pun mereka pergi, mulai dari SIM, KTP, ATM, kartu kredit, hingga kartu-kartu lainnya seperti kartu transportasi atau keanggotaan. Oleh karena itu, memberikan hadiah dompet kepada lulusan yang akan segera menginjak usia dewasa akan sangat berguna bagi mereka. Selain itu, hadiah dompet juga membantu mereka untuk lebih mudah menyimpan dan mengorganisir uang cash secara rapi dan teratur.

7. Buket Bunga

Buket bunga atau hand bouquet biasanya diberikan pada setiap acara spesial misalnya pada saat pesta pernikahan, acara ulang tahun, maupun pada acara kelulusan salah satunya yaitu saat wisuda. Orchid Florist salah satu toko bunga di Jakarta juga menyediakan buket bunga untuk wisuda, buket ini bisa Anda berikan sebagai hadiah untuk pacar, teman, sahabat, rekan kerja, atau siapa pun yang ingin Anda berikan.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi pilihan hadiah wisuda yang cocok untuk diberikan di hari kelulusan. Perlu diingat bahwa selain masalah harga, sebaiknya Anda juga selalu mempertimbangkan aspek penting lainnya seperti fungsi dan kegunaan hadiah yang akan Anda berikan. Pastikan jika hadiah tersebut dapat membantu atau bermanfaat untuk jenjang kehidupan mereka selanjutnya di dunia kerja yang lebih dewasa.

Artikel Terkait:
1. Selamat Hari Ibu !
2. Inilah 9 Makna yang Terkandung Pada Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya
3. 6 Momen Terbaik Untuk Menghadiahkan Buket Bunga Kepada Orang Tersayang

Comments
back to top
logo whatsapp