• icon menu mobile
Artikel

6 Momen Terbaik Untuk Menghadiahkan Buket Bunga Kepada Orang Tersayang

Thursday, 19 May 2022
blog orchid

Setiap tahunnya, ada banyak momen istimewa ketika di mana Anda dapat menghadiahkan buket bunga kepada orang-orang tersayang. Selain membuat momen tersebut jadi terasa lebih bermakna, memberikan bunga bisa menjadi salah satu cara bagi Anda untuk menunjukkan ketertarikan, rasa cinta, kepedulian, atau kasih sayang Anda kepada mereka. Buat hari orang-orang terkasih di sekitar Anda jadi lebih indah dan bahagia dengan menghadiahkan mereka buket bunga cantik pada momen-momen spesial berikut ini.

Waktu Yang Tepat Untuk Memberikan Hadiah Buket Bunga

1. Valentine

Hari Valentine adalah salah satu momen paling populer untuk memberikan buket bunga kepada orang yang Anda cintai. Namun perayaan Valentine tidak harus selalu ditujukan pada pasangan saja lho, Anda juga dapat menghadiahkan buket bunga kepada sahabat atau seseorang yang Anda kagumi untuk mengekspresikan kepedulian dan rasa sayang Anda kepada mereka.

2. Kencan

Memberikan bunga pada saat kencan dapat meninggalkan kesan yang bermakna bagi teman kencan Anda. Buket bunga gerbera akan membuat mereka tersenyum senang. Sementara buket bunga matahari adalah cara terbaik bagi Anda untuk mengungkapkan rasa terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk berkencan dengan Anda, dan bunga peony melambangkan cinta romantis dan rasa malu sehingga cocok untuk diberikan di kencan pertama. Atau jika Anda sudah berkencan cukup lama, memberikan bunga tulip menandakan bahwa Anda ingin memulai hubungan yang lebih jauh.

3. Ulang Tahun

Ada berbagai macam buket bunga yang bisa dihadiahkan pada hari ulang tahun orang-orang terkasih, baik itu pasangan, sahabat, atau orang tua Anda. Jika ini adalah hari ulang tahun pasangan, berikan mereka hadiah manis yang disertai dengan buket bunga mawar. Untuk ulang tahun sahabat, pilihlah buket bunga gerbera warna kuning yang melambangkan kebahagiaan. Sementara untuk ulang tahun orang tua, buket bunga lili atau anggrek bisa menjadi pilihan yang sangat manis.

4. Hari Ibu

Hari ibu adalah momen populer lainnya bagi para ibu untuk menerima hadiah berupa buket bunga dari anak-anaknya. Meski memang masih belum sebanding dengan seluruh cinta yang telah mereka curahkan pada Anda sedari masih kecil, namun tidak ada salahnya jika di momen ini Anda mencoba membahagiakan ibu dengan memberikan rangkaian bunga untuk menunjukkan cinta, apresiasi, dan rasa terima kasih karena selama ini telah membesarkan Anda dengan penuh kasih sayang.

5. Anniversary

Hari anniversary adalah momen istimewa yang tidak boleh Anda lewatkan bersama pasangan, karena ini merupakan salah satu hari paling spesial yang tentunya harus selalu Anda kenang sampai seumur hidup. Nah, memberikan buket bunga favorit pasangan Anda di hari anniversary bisa menjadi gestur romantis bagi Anda untuk memberitahu si dia bahwa cinta dan kasih sayang yang Anda rasakan kepadanya terus tumbuh dan tidak pernah memudar.

6. Wisuda

Momen wisuda adalah salah satu fase terpenting dalam tonggak hidup seseorang, di mana pada akhirnya mereka mendapatkan buah yang manis dari hasil kerja keras dan jerih payah yang telah dilalui selama bertahun-tahun. Karenanya, menghadiahkan buket bunga pada orang terkasih yang sedang merayakan hari kelulusan bisa menjadi cara Anda untuk mengucapkan selamat atas pencapaian mereka atau menunjukkan doa dan harapan positif agar mereka selalu diberkahi dengan kesuksesan.

Merayakan momen spesial dengan orang yang Anda sayangi rasanya tidaklah lengkap tanpa menghadiahkan buket bunga yang cantik. Sempurnakan momen-momen terbaik Anda, baik itu bersama pasangan, sahabat dekat, rekan kerja, atau orang tua dengan beragam pilihan buket bunga yang memiliki makna istimewa dan mendalam.

Artikel Terkait:
1. Inilah 9 Makna yang Terkandung Pada Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya
2. 7 Makna Bunga Tulip Berdasarkan Masing-Masing Warnanya
3. 5 Rekomendasi Bunga yang Cocok Untuk Acara Lamaran

Comments
back to top
logo whatsapp