• icon menu mobile
Artikel

5 Inspirasi Kado Valentine Romantis untuk Pacar Anda

Tuesday, 17 January 2023
blog orchid

Hari Valentine segera tiba. Hari di mana banyak pasangan menghabiskan waktu bersama dan saling memberikan kado Valentine. Salah satu kado Valentine yang umum diberikan kepada orang tercinta adalah cokelat.

Di hari kasih sayang ini, hadiah terhadap pasangan melambangkan rasa cinta kepada pasangan Anda. Akan tetapi, tidak selamanya cokelat menjadi pilihan Anda untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan. Terdapat berbagai jenis kado Valentine yang dapat Anda pilih.

Berikut ini beberapa inspirasi kado Valentine yang cocok untuk diberikan kepada pacar Anda.

1. Buket Bunga

Pilihan kado yang cocok untuk diberikan kepada pacar selain cokelat adalah buket bunga. Pada hari Valentine, Anda dapat memberikan hadiah buket bunga bagi pasangan Anda. Meski kado satu ini sudah umum diberikan, tetapi wanita cenderung tidak akan menolak.

Anda dapat menambahkan secarik surat cinta yang terkesan lebih personal. Lebih baik lagi bila Anda dapat menulis langsung surat tersebut. Pastinya buket bunga Anda terasa lebih istimewa di mata sang pacar.

Anda tidak perlu bingung mencari buket bunga yang sesuai untuk hari Valentine, lantaran saat ini sudah banyak berkembang bisnis florist yang siap membantu Anda. Anda tinggal menghubungi salah satu toko bunga baik online maupun datang langsung ke toko bunga.

Biasanya, toko bunga telah menyiapkan berbagai pilihan bunga yang cocok untuk dijadikan kado pada hari Valentine. Anda tinggal memilih buket bunga yang cocok dengan pasangan Anda.

2. Jam Tangan

Anda dapat memberikan jam tangan sebagai kado hari Valentine kepada pacar. Jam tangan dapat disimpan selama bertahun-tahun dan tentunya tahan lama. Anda dapat membuat inisial nama pada strap jam tangan guna menambahkan kesan romantis dan personal.

Selain itu, Anda juga dapat menghadiahkan jam tangan beserta kotak buatan yang dibuat khusus. Kotak jam tangan yang terbuat  dari kulit imitasi juga dapat disimpan selama bertahun-tahun. Pada bagian kaca kotak jam tangan, Anda dapat mengukir pesan untuk pasangan Anda.

3. Parfum

Inspirasi kado Valentine selanjutnya adalah parfum. Anda pastinya menginginkan pacar yang memiliki aroma harum saat berada di dekatnya.

Parfum sendiri banyak digemari oleh yang menyukai wewangian. Anda dapat memberikan parfum sebagai kado Valentine. Anda dapat memberikan jenis parfum yang sesuai dengan dengan aktivitasnya.

Selain itu, Anda juga dapat memilih berdasarkan aroma kesukaan pacar. Parfum tidak hanya membuat seseorang lebih wangi dan percaya diri, tetapi juga akan membuat pasangan selalu mengingat Anda ketika mencium aroma parfum tersebut.

4. Notebook

Salah satu jenis kado yang banyak diberikan kepada pasangan adalah notebook. Anda dapat memberikan notebook sebagai kado Valentine untuk pacar. Anda dapat menambahkan sentuhan personal pada notebook dengan mendesainnya sesuai dengan kesukaan pasangan.

5. Makeup dan Skincare

Kado valentine lainnya yang cocok untuk diberikan kepada pacar adalah makeup dan skincare. Kedua hal ini  sangat identik dengan perempuan.

Setiap perempuan pastinya memiliki beberapa produk makeup maupun skincare yang diinginkan. Anda dapat mencari tahu produk mana yang pacar Anda sukai dan butuhkan. Perlu Anda ketahui bila kebutuhan makeup dan skincare setiap perempuan berbeda-beda.

Hadiah yang cocok untuk pacar ini pastinya akan membuat pacar menjadi sangat senang lantaran dapat menghemat biaya untuk membeli skincare selama beberapa waktu ke depan.

Nah, itu dia beberapa inspirasi kado Valentine yang cocok diberikan kepada pacar Anda. Jangan lupa untuk senantiasa menambahkan sentuhan personal pada kado Valentine Anda. Hal ini berguna untuk menambah kesan romantis dan tulus dari sang pemberi.

Artikel Menarik Lainnya:

Comments
back to top
logo whatsapp