• icon menu mobile
Artikel

Asal Usul Anggrek

Monday, 22 April 2019
blog orchid

Asal Usul dan Sejarah Bunga Anggrek

Kami percaya bahwa bunga-bunga yang kita nikmati hari ini memiliki cerita dan sejarahnya sendiri, terutama bunga Anggrek. Indonesia sendiri memiliki 5.000 jenis anggrek! Kira-kira, apa yang menjadi cerita dan asal usulnya?

Karena keindahannya, bunga-bunga anggrek yang eksotis ini merupakan simbolis dari kemewahan dan misteri. Tentunya, reputasi ini sangatlah besar untuk sebuah tipe bunga. Sejarah paling awal tentang keberadaan anggrek tertulis dalam bentuk gambar dan sastra Cina dan Jepang pada 700 SM. Saat itu, Anggrek digambarkan dan digunakan sebagai herbal dan obat untuk banyak penyakiDi Inggris, penanaman Anggrek dimulai 250-300 tahun yang lalu ketika para misionaris gereja, personil tentara dan penjelajah memulai tradisi mengirim tanaman kepada teman dan keluarga. Tradisi ini mengundang para pelaut untuk kembali dengan membawa tanaman eksotis seperti anggrek dari daratan seberang.

Karena kelangkaan dan kondisi pertumbuhan bunga anggrek, dulu hanya orang kaya yang bisa memilikinya. Untuk mendapatkan sebuah anggrek, mereka harus mengalahkan tawaran tinggi dari penggemar anggrek kaya lainnya di lelang publik. Biaya tambahan datang dari memiliki sebuah kompor dirumah untuk menumbuhkan kembali anggrek ke kondisi berbunga. Kondisi ini mendorong harga pasar yang tinggi sampai-sampai anggrek juga dikenal sebagai ‘Keluarga Kerajaan Tanaman’.

Meskipun harga untuk memiliki karangan bunga anggrek tidak lagi setinggi dulu, anggrek tetap mempertahankan reputasinya sebagai salah satu hadiah terbaik untuk orang-orang tersayang. Pada saat yang sama, anggrek adalah bunga pilihan kami untuk bulan Juli! Itulah sebabnya, kami menghadirkan beberapa kreasi anggrek terbaik kami mulai dari Fleurette dan Complete Harmony.

Jadi, mana yang akan jadi pilihanmu? Baik itu vas atau karangan bunga, jangan kelewatan bunga anggrek di rangkaian bunga kamu bulan ini. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Artikel Terkait:
1. Selamat Merayakan Kelulusan!
2. 7 Rekomendasi Pilihan Hadiah Wisuda Untuk Diberikan di Hari Kelulusan
3. Selamat Hari Ibu !

Comments
back to top
logo whatsapp