Florist Rangkaian Natal yang Unik untuk Dekorasi Rumah Anda Thursday, 01 December 2016

blog orchid
Hari Natal memang identik dengan suasana perayaan, hadiah, serta warna merah dan hijau yang khas. Anda bahkan dapat menemukan berbagai pernak-pernik Natal ke toko mana pun yang Anda masuki. Tapi, pernahkah Anda merasa bingung bagaimana cara memilih bahan dekorasi Natal yang tepat untuk rumah Anda sendiri?

Jika Anda mulai bosan dengan hiasan Natal yang sudah biasa dijual di toko-toko, mungkin Anda bisa mengalihkan perhatian Anda ke lima rangkaian khusus Natal berikut ini. Kelima jenis rangkaian ini tidak hanya unik, namun juga mengutamakan kesegaran bunga dan dedaunan yang digunakan, sehingga dapat memberikan suasana yang segar dan berbeda dalam rumah Anda:

1. Bunga Meja dengan Warna Khas Natal

Salah satu bentuk perayaan Natal yang paling dinanti-nanti adalah saat Anda berkumpul bersama keluarga besar Anda dan makan bersama. Walau hidangan yang tersedia di atas mejalah yang akan menjadi bagian terpenting dalam acara makan bersama ini, namun rangkaian bunga segar dengan warna-warna khas Natal, seperti merah dan hijau, tentu dapat semakin menyemarakkan suasana Natal di antara denting suara piring dan tawa canda Anda bersama keluarga.


2. Kombinasi antara Bunga Meja dengan Permen

Menurut Anda, apa yang lebih penting untuk diletakkan di atas meja saat hari Natal? Rangkaian bunga segar yang dapat mempercantik suasana atau permen yang menjadi salah satu unsur penting di hari Natal ini? Bila Anda kesulitan untuk memilih, berarti perpaduan antara bunga meja dengan permen khas Natal akan menjadi solusi yang tepat bagi Anda! Kini, Anda bisa menawarkan bunga yang cantik, sekaligus permen yang manis, kepada tamu Anda hanya dalam satu vas!


3. Rustic Wreath

Tidak ada yang lebih membahagiakan dibanding ketika kerabat terdekat Anda berkunjung ke rumah Anda untuk turut merayakan hari Natal bersama. Untuk memberikan sedikit sambutan yang berbeda kepada mereka, gantungkan wreath yang terangkai dari bunga dan dedaunan segar pada pintu rumah Anda. Sentuhan rustic yang sederhana pada wreath tentu dapat menjadi sambutan yang hangat bagi mereka.


4. Topiary

Memiliki bentuk yang unik dan ukuran yang mungil, topiary dapat menjadi salah satu alternatif baru untuk dekorasi rumah Anda di hari Natal. Topiary ini bisa Anda letakkan di ruang makan atau di ruang tamu—sebagai penghias ruangan di mana semua tamu Anda berkumpul. Sangat cocok untuk Anda yang menginginkan bahan dekorasi rumah yang sederhana, namun cukup manis untuk memperkental suasana Natal.


5. Kombinasi antara Bunga Segar dan Miniatur Khas Natal

Untuk Anda yang sulit mengabaikan miniatur khas Natal, seperti miniatur Sinterklas dan pohon Natal, Anda juga masih dapat menggunakan rangkaian bunga segar dengan miniatus khas Natal di antaranya. Selain dapat menghiasi rumah Anda sendiri, kombinasi antara rangkaian bunga segar dengan miniatur khas Natal ini juga dapat menjadi hadiah yang unik bagi kerabat terdekat Anda.
Comments